Saturday, March 21, 2009

weekend = migrain

Bad weekend. Udah 2 hari ini saya kena migrain, parah. Terhitung dari Jumat pagi kemaren, bangun tidur rasanya ada pemberat di bagian sebelah kepala. Sebenernya ada niat ga masuk, tapi diurungkan karena harus ikut miting sama customer Ind**at di BDN. Akhirnya terpaksa berangkat ngantor jugak. Sepanjang jalan rasanya pengin jatuh aja ini kepala dari tempatnya.

Fortunately, menjelang siang mitingnya selesai. Terselamatkan hari itu hari Jumat. Jadi pada mau berangkat Jumatan. Tapi yah teteup dapat PR. Harus capture traffic 3G yang udah lewat network ME. Manual via CLI sampe nanti hari Selasa, karena server NMS masih ada trouble. Good, what a day... Sebenarnya capture ga harus manual bisa pake scheduler gitu, but mesti pake script dan kita belum pernah nge-lab. Selesaikah? Belum. Karena selasa sore minggu depan data traffic harus udah di-convert ke graphic buat dipresentasikan ke mbahureksonya Ind**at. Ngik, ngik, ngik (backsound suara biola)...

Mau tak mau, saya terpaksa baca lagi buku tentang QoS yang segedhe gabon bisa buat ganjelan pintu. Padahal kepala udah pengin copot aja. Beruntung, ada Luthfi. Oh, how lucky I'm have a partner like u. Bener - bener ini bocah, abis Jumatan dan beliin aku makan siang dia langsung nge-lab. Tepat adzan ashar saya bangun, pm Luthfi nanyain gimana hasil nge-labnya. Bantu2 dikit, bantu ngerecokin huehuehehe. Dan alhamdulillah scriptnya jalan, yihuiii... Langsung deh saya bergegas ambil wudhu, sholat dan bersiap pulang. Loh.

Jumat malam setelah magrib saya habiskan dengan tidur, tidur dan tidur. Jam setengah sembilan sempat terbangun, dengan kepala tetep migrain. Ibu2 dukun sempet maen ke kamar nawarin makan malam dan obat. Tapi sayangnya ga ada yang nawarin duit. Wkwkwk... (Thanks all for your kind attention). Habis minum paracetamol dari Ida dan makan bubur saya berusaha memejamkan mata dan tidur tenang malam itu.

Esok paginya saya pikir sudah hilang migrainnya. Salah besar. Sampe terheran-heran sendiri, belum pernah saya sakit kepala se-lama ini. Setelah mandi dan keramas agak lumayan hilang sakitnya. Saya habiskan waktu sepanjang hari di kasur, ditemani Ory yang datang ke kosan siang harinya. Dapat service pijet gratis dari dia, yang membuat saya tidur siang dengan pulasnya. Jam empat bangun dari bobok siang, alhamdulillah sudah agak mendingan. Bersyukur kepala masih ada pada tempatnya. Sholat ashar, terus nge-pet Society disambi buka berita2 artis Korea dan blog-nya Christian Sugiono. Nice blog. Saya suka banget dengan tulisannya. Yang akhirnya menginspirasi saya buat posting blog. Huehuehehe. Dengan migrain masih terasa di kepala, saya bulatkan tekad nulis juga. Dan.. ini hasilnya :D

PS: Ini nulis tercepat sepanjang posting blog. Very good achieve, wkwkwk...




No comments: