Friday, December 24, 2010

I'm 25 now!!!

Terlepas dari cuaca yang sulit diprediksi akhir-akhir ini, kadang hujan kadang enggak... faktanya bulan Desember akan selalu mencerahkan hariku. It always be my fav month. Ever. 25 tahun yang lalu ibu dengan susah payah melahirkanku ke dunia. Dan semenjak kecil di setiap ulang tahun bapak selalu dengan senangnya menceritakan bagaimana proses lahirku di dunia. Diawali dengan tangisan kecil dan teriakan keluarga besar "Wedhookkk". Perempuan terakhir yang terlahir dalam keluarga kami.

Alhamdulillah, sudah diberi kesempatan Yang Kuasa untuk menghirup udara di dunia hingga saat ini. Dan sudah seperempat abad panjang perjalanan yang sudah tertempa. Dulu di setiap doa selalu terpanjat aku ingin membahagiakan orang-orang yang ada di sekitarku. Semakin dewasa ternyata semakin sadar bahwa kebahagiaan itu relatif bagi setiap orang. Akhirnya dengan segala keterbatasan sebagai manusia, hanya ingin bahwa kehadiranku berarti bagi orang-orang yang di sekelilingku. Terdengar cukup sederhana, tapi dibutuhkan niat dan konsistensi yang luar biasa. Semoga dimudahkan.
Jadikanlah hamba orang yang semakin baik hari ke hari Ya Allah, baik sebagai hambamu yang taat akan perintahmu maupun sebagai manusia yang bermanfaat bagi sesama. Amin.

Selain itu, tidak ada keinginan lain yang menggebu di usia ini. Alhamdulillah, Allah telah memberikan keluarga yang selalu mensuport 24 jam non stop, teman-teman yang luar biasa hebatnya, dan juga seseorang yang selalu menyediakan bahunya ketika aku jatuh. Semoga nikmat yang luar biasa ini tidak menjadikan diri terlena dan senantiasa tak lupa untuk bersyukur.






No comments: